Mengembangkan Pengambangan Menuju Kelurahan yang Tarus Bakambang

SELAMAT HARI KARTINI

Banjarmasin, 21 April 2011
Peran Ibu-ibu sangat besar dalam mengisi pembangunan lebih-lebih dengan kesetaraan gender dengan kaum bapak-bapak, tidak sedikit posisi penting baik yang duduk di pemerintahan ataupun sebagai politisi termasuk dalam dunia usaha lainnya, tanpa mengurangi kodratnya sebagai kaum ibu dalam menata rumah tangga, demikian dsampaikan ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Banjarmasin.
Keberperanan Ibu-ibu Kader PKK Pengambangan sebagai bukti mengaktualisasi perjuangan RA Kartin Banjarmasin Ny. Hj.Fathul Jannah Muhidin beberapa waktu lalu saat mengunjungi para Kader PKK menjelang Lomba P2WKSS Tk. Prov. Kalsel.
Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Ny. Hj. Netty Yussi Anshari dalam kunjungan yang sama, kader-kader PKK di Kelurahan Pengambangan adalah sebagai penggerak pembangunan bidang kewanitaan yang di amanahkan RA Kartini Pejuang dan pelopor emansipasi wanita, tambahnya.
Sementara Lurah Pengambangan Didiet Suryadi dalam moment Hari Kartini 21 April 2011 melalui media ini menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya atas keberperanan ibu-ibu kader PKK dalam berbagai keberperanannya tuk menggelorakan semangat membangun di kelurahan yang mampu menghantarkan Kelurahan Pengambangan menjadi Juara 3 dalam Lomba P2WKSS (Peningkatan Peran Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera) Tk.Prov. Kalsel yang penganugrahannya bertepatan dengan Hari Ibu 2010 tahun lalu.
Semangat Kartini harus terus diteruskan walau hanya pada level terkecil yakni kelurahan guna mewujudkan visi Kelurahan Pengambangan "Mengembangkan Pengambangan menuju Kelurahan yang Tarus Bakambang", keberperanan Ibu-ibu kader PKK Pengambangan sebagai bukti mengaktualisasi perjuangan RA Kartini dan SELAMAT HARI KARTINI Tegas Lurah yang diamini Ketua TP PKK Pengambangan Ny. Hamdanah Didiet Suryadi.







































































































































Most Wanted