Mengembangkan Pengambangan Menuju Kelurahan yang Tarus Bakambang

Kantor Lurah Pengambangan Diserbu Warganya

Banjarmasin, 12 April 2011
Suasana menjadi beda ketika kantor Lurah Pengambangan “diserbu” warganya sambil berjejal menunjukkan kartu kecil kepada petugas kelurahan pada Selasa (12/4) lalu. Terlihat berjejal mereka ternyata ngantri memperlihatkan kupon pasar murah yang dibuat Lurah Pengambangan Drs. Didiet Suryadi, MM untuk membeli paket sembako murah kerjasama dengan Dinas Perindag Kota Banjarmasin sebanyak 500 paket.

Menurut Lurah Didiet kalau digelar di pinggir jalan maka paket yg jumlahnya terbatas dalam waktu satu jam langsung habis dan yang membelinya orang umum, karena paket sembako murah ini diperuntukkan bagi warga Pengambangan maka dibuatkan kupon pengambilan yang didistribusikan ke semua ketua RT untuk dibagikan kepada warga yang kurang mampu tapi bisa membeli paket tersebut.

Menurut para ketua RT, mereka warga kami sangat senang dengan paket sembako murah tersebut yang walaupun kalau dibanding dengan harga pasar lebih murah Rp 10 ribuan tapi nilai sejumlah itu sangat berarti bagi mereka, bahkan disarankan sering-sering saja ada kegiatan seperti ini, bahkan mereka mengucapkan terima kasih kepada Pemko Banjarmasin.

Pasar Paket Sembako Murah berlangsung mulai pukul 10.00 s/d 13.00 Wita dan 500 paket yang disediakan yakni Paket seharga Rp 39.300 yang terdiri dari 2 liter minyak goring, 2 kg gula pasir dan 2 kg tepung terigu, langsung habis bahkan masih banyak warga yang berdatangan tanpa kupon yang tidak terlayani.


Most Wanted